Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak

Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel Budidaya Ikan, Artikel budidaya ikan nila, Artikel Ikan Nila, Artikel Perawatan ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak
link : Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak

Baca juga


Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak

Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak - Pembesaran ikan nila masih bisa dilakukan di tambak air payau. Tambak air payau ialah tambak yang airnya mempunyai salinitas 5-25 per mil.

Oleh karna itu biasanya berada di sekitar pantai. Air payau ini diperoleh dari sungai yang bermuara di laut, atau saluran yang sengaja dibangun untuk menyalurkan air dari sungai, sebelum muntah ke laut.

Salinitas sering disebut dengan kadar garam. Kadar garam antara 5 - 25 per mil ini amat lebar kisarannya. Berdasarkan salinitas yang tinggi rendahnya dipengaruhi oleh letak tambak.

Mungkin bagi sebagian pemula yang baru saja ingin mendalami budidaya ikan nila di tambak bisa lanjut baca ulasannya secara detail berikut ini:


Read more »


Demikianlah Artikel Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak

Sekianlah artikel Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/06/tips-sukses-budidaya-ikan-nila-di-tambak.html

0 Response to "Cara Sukses Budidaya Ikan Nila Di Tambak"

Posting Komentar