Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur

Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel Budidaya Ikan, Artikel budidaya ikan nila, Artikel Ikan Nila, Artikel Perawatan ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur
link : Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur

Baca juga


Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur

Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur - Sistem polikultur ialah pemeliharaan secara campuran dalam satu kolam dengan jenis ikan yang lain dan masih jenis ikan konsumsi dan berbeda dengan monokultur.
Pemeliharaan campuran ini dimaksudkan supaya kolam bisa dimanfaatkan secara optimal, sehingga bisa diperoleh dalam waktu yang sama.

Salah satu syarat pemeliharaan campuran adalah harus dipilih salah satu jenis ikan yang bukan merupakan kompetitor atau masing-masing saling berebut makanan, Hal ini yang harus dihindari.

Ikan nila pemeliharaannya bisa ditumoangsarikan dengan ikan lele dumbo, ikan mas, atau ikan tawes. Dalam satu kolam bisa terdiri dari 4 macam ikan. Yaitu:
  1. Nila
  2. Lele dumbo
  3. Ikan mas
  4. Ikan Tawes
Nila merah dengan tawes, nila merah dengan mas, nila merah dengan lele dumbo. Berikut ini kita akan menyaksikan budidaya ikan nila sistem polikultur yang dapat Anda coba.

Read more »


Demikianlah Artikel Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur

Sekianlah artikel Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/06/cara-budidaya-ikan-nila-sistem.html

0 Response to "Inilah Tips Untuk Budidaya Ikan Nila Dengan Sistem Polikultur"

Posting Komentar