Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton

Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel Budidaya Ikan, Artikel budidaya ikan nila, Artikel Ikan Nila, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton
link : Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton

Baca juga


Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton

Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton - Sebagian besar petai ikan nila memilih membesarkan menggunakan wadah berupa kolam. 

Pembesaran di kolam dianggap paling mudah dan sederhana pengolahannya, apalagi jika kolam itu berada di sekitar rumah tinggal, sehingga pengawasan dapat dilakukan secara terus menerus.

Pada dasarnya usaha pembesaran dilakukan dengan harapan untuk memperoleh atau mendapat ukuran jenis ikan konsumsi.

Ukuran ikan konsumsi sendiri bervariasi, tergantung permintaan pasar. Tetapi, rata-rata dapat di panen dari pembesaran kolam ini antara 150 - 500 gram per ekor.

Bagi anda yang ingin secara detail mengetahui teknik cara budidaya ikan nila di kolam beton, berikut ini beberapa tahapan memelihara nila dari awal hingga panen.

Read more »


Demikianlah Artikel Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton

Sekianlah artikel Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/06/cara-budidaya-ikan-nila-di-kolam-beton.html

0 Response to "Inilah Cara Budidaya Ikan Nila Di Kolam Beton"

Posting Komentar