Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA)

Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA) - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel Budidaya Ikan, Artikel budidaya ikan nila, Artikel Ikan Nila, Artikel Perawatan ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA)
link : Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA)

Baca juga


Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA)

Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA) - Banyak perairan umum yang bisa dimanfaatkan sebagai usaha pemeliharaan nila khususnya usaha pembesaran, perairan yang dimaksud ialah aliran sungai, waduk atau danau.

Sepanjang lokasi sungai, waduk atau danau tidak ada larangan dari pihak yang berwenang untuk dimanfaatkan sebagai pembesaran ikan, berarti siapa saja bisa memanfaatkannya.

Tetapi meski tidak ada larangan khusus, tetapi memperhatikan aturan-aturan yang berlaku di tempat tersebut, setidaknya pengelola perlu meminta persetujuan masyarakat setempat, apakah disetujui atau tidak.

Dengan demikian untuk membuka budidaya ikan nila di jaring terapung yang masih jenis ikan konsumsi akan lebih mudah sekaligus mendapatkan untung yang lebih besar dengan modal yang sedikit dan sederhana.


Read more »


Demikianlah Artikel Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA)

Sekianlah artikel Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA) dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/06/begini-cara-budidaya-ikan-nila-di.html

0 Response to "Cara Budidaya Ikan Nila Dengan Jaring Terapung (KJA)"

Posting Komentar