Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas

Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Cara, Artikel Cara Meracik Umpan, Artikel Jenis Umpan Hidup, Artikel Umpan Ikan, Artikel Umpan Ikan Mas, Artikel Umpan Jitu, Artikel Umpan Lele, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas
link : Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas

Baca juga


Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas

Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas - Umpan ikan mas berikut ini mungkin dapat menjadi salah satu yang bisa menjadikan alternatif mendapatkan ikan mas babon sebagai ikan konsumsi air tawar.

Baik dibuat mancing di kolam pemancingan, ataupun lomba di kolam, serta di empang. Walaupun secara keinginan mendapatkan jenis mas babon, namun dapat pula yang biasa. Jika dilihat dari bahan-bahan yang kita sediakan terlihat umpan sederhana, namun untuk keampuhan dan kemujaroban, sobat dapat membuktikan sendiri nanti.

Bagi sobat yang sudah terbiasa mancing, mungkin umpan ikan mas untuk lomba berikut ini tidak jauh berbeda yang sudah Anda racik sendiri. Tak perlu mencari bahan yang serba mewah dan beraneka ragam, karena ikan mas suka umpan yang berbau amis walaupun itu sederhana.

Read more »


Demikianlah Artikel Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas

Sekianlah artikel Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/08/umpan-ikan-mas-babon-berikut-resep.html

0 Response to "Inilah Cara Membuat Umpan Untuk Ikan Mas"

Posting Komentar