Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan

Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel Budidaya Ikan, Artikel budidaya ikan nila, Artikel Habitat Nila, Artikel Ikan Nila, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan
link : Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan

Baca juga


Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan

Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan - Ikan nila ialah salah satu ikan budidaya yang tergolong “bandel” salah satunya dalam urusan tempat hidup atau lokasi budidaya.

Nila bisa beradaptasi dalam berbagai tempat dan lokasi. Budidaya di waduk buatan atau di danau dengan sistem keramba jaring apung (KJA) yang paling banyak diterapkan oleh petani.

Selain itu, pemeliharaan ikan nila sebagai ikan konsumsi di sungai umumnya dilakukan dengan menggunakan sistem keramba bambu.

Di kolam air tawar, ikan nila banyak dibudidayakan di kolam air deras, kolam tanah dengan air diam, dan di sawah dengan sistem mina padi.

Sementara di sepanjang garis pantai, umumnya ikan nila ditebar di tambak air payau bekas udang atau ikan bandeng.

Beberapa sistem budidaya ikan nila yang dilakukan di berbagai tempat, dan dapat sobat pilih mana yang merupakan mudah serta dapat menghemat biaya pemeliharaan.

Read more »


Demikianlah Artikel Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan

Sekianlah artikel Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/08/sistem-budidaya-ikan-nila-banyak-untung.html

0 Response to "Inilah Tips Budidaya Ikan Nila Yang Menguntungkan"

Posting Komentar