Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran

Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel Budidaya Ikan, Artikel Budidaya Ikan Mas Koki, Artikel Ikan Mas Koki, Artikel jenis-jenis ikan mas koki, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran
link : Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran

Baca juga


Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran

Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran - Jepang Ialah Negara penghasil ikan mas koki terbesar, dari Negara sakura ini ikan mas koki di ekspor tidak hanya ke pasar Eropa tapi juga amerika. Jenis ikan hias ini sangat unik dan menarik.

Ikan mas koki pertama kali masuk amerika pada tahun 1876. Amerika serikat ialah salah satu pasar ikan mas koki terbesar, dan budidaya yang cukup sukses yaitu jenis ikan mas koki dan harganya sangat bervariasi.

Setidaknya, Negara ini berhasil melahirkan dua strain ikan mas koki yang cukup nge-tren di kalangan  hobiis, yaitu veiltrail ini. Sebenarnya strain ikan mas koki telah berkembang hingga berjumlah ratusan, tetapi banyak yang tidak tercatat sehingga tidak dikenal orang.

Di samping itu, para hobiis hanya menggemari strain tertentu yang tenar. Mereka pun beranggapan bahwa strain baru hasil persilangan sulit diterima orang. Sebetulnya cara memelihara ikan mas koki cukup mudah.

Mereka hanya menggemari strain tertentu yang sudah jelas nama dan jenisnya. Serta dipilih jenis ikan koki termahal saja agar tidak mudah mati. Saat ini varietas koki menyusut, dari ratusan menjadi 15 saja yang dikenal dan di gemari orang. Jenis ikan mas koki yang umum dijadikan kontes dan hiasan ruangan sebagai berikut;

Read more »


Demikianlah Artikel Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran

Sekianlah artikel Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/07/ini-dia-jenis-ikan-mas-koki-yang-umum.html

0 Response to "Inilah Jenis-Jenis Ikan Mas Koki Yang Umum Dijual Di Pasaran"

Posting Komentar