Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan

Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel Budidaya Ikan, Artikel Ikan Hias, Artikel Perawatan ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan
link : Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan

Baca juga


Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan

Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan - Garam ialah salah satu jenis mineral yang dapat memberikan manfaat memberikan dan menambah rasa asin pada sesuatu yang kita tuju. Biasanya banyak digunakan oleh ibu-ibu memasak di dapur. Bentuk garam sendiri seperti kristal yang populer dengan sebutan garam atau batu halite.

Tidak hanya kaum perempuan saja yang banyak menggunakan garam, melainkan sekarang ini sudah maraknya pengguna garam semakin banyak. Salah satunya ialah pemelihara ikan hias, baik untuk mempercepat pengobatan maupun mengusir bakteri dan virus. Untuk itu, bagi Anda pemula berikut ini infoikan memberikan info harga garam ikan baik untuk ikan asin maupun merawat jenis ikan hias air tawar.

Harga Garam Ikan  

Untuk para nelayan yang setiap harinya mengolah ikan tawar menjadi ikan asin. Jika harganya murah dapat memberi keuntungan yang lebih, namun sebaliknya. Akan tetapi untuk pengelola ikan hias, tentunya tak jadi masalah dengan harga garam ini, karena mereka hanya butuh sedikit saja yang digunakan sebagai obat alami ikan hias, terutama ikan cupang.

Sebenarnya Berapa Sih Harga Garam Ikan Itu?

Harga garam ikan terbilang cukup murah yaitu kisaran:
Rp: 3000 - 7.000 saja. Dan ini garam untuk ikan cupang dan ikan hias lainnya.

Pastinya beda tempat harganya juga beda.... Soalnya pernah kejadian seorang pemelihara ikan hias lewat di lain kota ternyata harganya Rp. 10.000 perbungkus. Terus berapa kisaran harga garam untuk pembuatan ikan asin?
Nah, kalau yang satu ini harganya agak lumayan mahal. Dari berita yang beredar, harga garam sekarang masih melonjak tinggi.

Prediksinya malah semakin naik lagi yaitu berkisar antara Rp. 75 - 80 ribu untuk karung yang berukuran 50 kl. Sedangkan untuk jenis garam yang non zodium kisaran Rp 140 ribu. Ini tentunya akan membuat pengolah ikan asin semakin merosot, terutama dapat mengalami kerugian yang besar.



Demikianlah Artikel Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan

Sekianlah artikel Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/07/harga-garam-ikan-untuk-perawatan.html

0 Response to "Inilah Garam Ikan Untuk Mencegah Penyakit Pada Ikan"

Posting Komentar