Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Tahapan Ternak Ikan Lele yang Tepat dan Panen Cepat

Tahapan Ternak Ikan Lele yang Tepat dan Panen Cepat - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahapan Ternak Ikan Lele yang Tepat dan Panen Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya, Artikel Ikan Lele, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahapan Ternak Ikan Lele yang Tepat dan Panen Cepat
link : Tahapan Ternak Ikan Lele yang Tepat dan Panen Cepat

Baca juga


Tahapan Ternak Ikan Lele yang Tepat dan Panen Cepat

Ternak Ikan Lele Infoikan.com Sudah tau cara budidaya ikan lele di kolam tembok? atu ingin tau cara ternak lele yang baik dan benar di kolam tanah? Semakin hari kini lele yang masih menjadi salah satu ikan konsumsi yang banyak digemari semua kalangan menjdadikan permintaan pasar kian naik. 

Dalam melakukan pemeliharaan lele, salah satu yang dapat mejadikan pertumbuhan adalah memberikan pakan bibit ikan lele yang berkualitas dan asupan nutrisi gizinya yang seimbang dan cukup. Walaupun harga bibit kadang naik dan juga kadang turun, namun pembuatan pakan alami buatan sendiri harus dapat dilakukan. Berikut ini beberapa tahapan ternak ikan lele untuk pemula.

Ternak Ikan Lele
Read more »


Demikianlah Artikel Tahapan Ternak Ikan Lele yang Tepat dan Panen Cepat

Sekianlah artikel Tahapan Ternak Ikan Lele yang Tepat dan Panen Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahapan Ternak Ikan Lele yang Tepat dan Panen Cepat dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/05/tahapan-ternak-ikan-lele-yang-tepat-dan.html

0 Response to "Tahapan Ternak Ikan Lele yang Tepat dan Panen Cepat"

Posting Komentar