Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul

Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Air Tawar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul
link : Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul

Baca juga


Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul

Ikan nila merupakan ikan konsumsi jenis air tawar, ikan nila pertama bukan asli dari indonesia, ikan ini di bawa dari afrike ke indonesia.
"budidaya ikan nila "

Perlahan, minat masyarkat Indonesia terhadap ikan nila terus menunjukkan angka penigkatan, tak heran, jika banyak yang memburu ikan yang memiliki 10 jari-jari keras ini.

Tingginya nilai gizi menjadi salah satu pertimbangan masyarakat berbondong-bondong meilih ikan ini untuk disantap, tak hanya itu tekstur daging yang lembut dan enak juga membuat ikan dari ordo chiciladae ini semakin dicintatai oleh banyak kalangan, para pejabat dan orang-orang berduit pun ikut memburu ikan nila.


Tak hanya itu doank, ikan nila semakin dicari lantaran memiliki nilai ekonomis yang sangat merakyat, ya banderol harga untuk satu kilogramnya tidak membuat kantong kurus, nah berbicara masalah harga, beraga uang yang harus kita keluarkan untuk membeli satu kilo ikan nila?

Ini dia harga ikan nila untuk satu kilo
"timbangan terbaik"

Bagi Anda yang masih menyimpan rasa penasaran terkait mahar yang harus Anda keluarkan untuk bisa mendapatkan ikan nila sekarang jangan bingun lagi, Memang harga ikan nila dalam satu kilo sangatlah bervariasi, tergantung ketersedian stok ikan di pasar dan juga sangat dipengaruhi oleh letak lokasi, sebab beda daerah beda harga jual, namun perlu diingat, untuk setiap daerah tidak menunjukkan perdbedaan harga yang cukup kentara.

Baca juga: Varietas Ikan Nila dan Keunggulannya Masing-Masing 

Kalau di Aceh harga ikan nila kita beli di pasaran berkisar antara Rp20,000-25,000  dengan berat rata-rata sekira 300 gram. Namun, jika ukuran di bawah angka tersebut untuk bisa dibawa pulang anda harus meregoh kocek sekitar  Rp15,000-19,000.

Itulah teman-teman taksiran harga ikan nila dalam satu kilogramnya, namun perlu digarisbawahi, bahwa harga ikan nila di setiap daerah tidaklah sama, tapi masih dalam ruang lingkup yang berdekantan.

Barangkali artikel ini bisa membawa angin segar buat handai taulan yang masih belum tau atau bisa jadi anda pernah mendegar kabar tersiar terkait harga ikan, tapi belum akuntabel (bisa dipertanggung jawabkan.)

Jangan  lupa bagikan artikel ini, semoga bisa menjadi pelepas dahaga juga buat rekan-rekan yang masih menyimpan rasa penasaran terkati harga ikan.


Demikianlah Artikel Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul

Sekianlah artikel Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/05/ini-harga-ikan-nila-per-kg-yang-betul.html

0 Response to "Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul "

Posting Komentar