Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red

Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel Budidaya Ikan, Artikel ciri-ciri ikan arwana, Artikel Ikan Arwana, Artikel Ikan Hias, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red
link : Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red

Baca juga


Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red

Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red - Perkembangan jaman telah mengubah dunia dari segala arah, termasuk cara budidaya ikan, ya misalnya memelihara ikan arwana super red. Dalam  hal pelihara ikan ada macam ragam hal yang harus kita pelajari termasuk ciri fisik ikan arwana super red, itu untuk menambah pundi-pundi pengetahuan kita sebagai manusia yang terus berkembang dalam dunia perikanan.

Untuk memilih ikan arwana super red, ada beberapa hal yang terkesan sakral untuk anda pelajari khususnya di sektor morfologinya, karena jika itu tidak benar-benar menjadi titik perhatian akan merugikan kita sendiri sebagai pemilik ikan.

Sebab ikan arwana super red bukanlah ikan untuk dikonsumsi, jadi kita harus jeli dalam memilih ikan arwana jika tak ingin menyesal di kemudian hari.
Berikut ini cara-cara memilih ikan arwana super red saat Anda membelinya di toko atau di mana saja:

1. Bentuk kepala

Salah satu hal penting dalam memilih ikan arwana yang baik ialah mempunyai kepala spon head atau lebih umumnya bentuk kepala nyendok. Kepala ikan arwana super red anakan yang nyendok ini berada pada bagian kepala atas sedikit cekung. Jika ikan yang hendak anda beli tak memiliki ciri di atas, sebaiknya jangan dibeli, karna tidak masuk kategori bagus.

2. Bentuk bibir

Setelah sahabat dapatkan Ikan Arwana Super Red Anakan yang mempunyai kepala spon head, tips kedua ialah perhatikan bentuk bibir ikan arwana super red.

Apakah kedua bibir bagian atas dan bawahnya menutup rapat dan rapi atau tidak. Selain itu perhatikan pula apakah warna bibirnya merah dengan sedikit lari ke warna pink dan tidak pucat. Jika tips kedua sama dengan ikan arwana super red anakan bidikan sahabat maka perhatikan pula tips ketiga berikut ini.

3. Dayung (Sirip Renang)

Ikan Arwana Super Red yang masih anakan, bentuk dayung yang baik ialah panjang dan rapi. Pastikan anda pada saat memilih ikan arwana, kondisi dayung tidak keriting. Dan dayung yang baik itu ditandai dengan warna yang pink agak kemerahan.

4. Ekor Ikan Arwana Super red

Siapa sih yang ingin barang belianya tidak bagus yang ujung-ujungnya bikin kecewa, maka oleh sebab itu pilihlah anakan ikan arwana yang ekornya berwarna cerah alias tidak pucat. Perhatikan juga bentuk ekornya yang mekar serta lebar, ekor yang mempunyai ciri demikian merupakan idaman semua pecinta ikan, dan semakin memperkuat bahwa kalau kebalikan tidak baik.

5. Dasar Warna Ikan Arwana Super Red Anakan

Inilah cara terakhir untuk memilih ikan arwana, jika tak ingin terlancur kecewa nantinya belilah ikan arwana super red anakan yang telah mencapai ukuran 25 - 30 cm, sebab pada ukuran tersebut anda dapat dengan mudah membedakan kualitas ikan arwana super red. Anda harus pastikan ikan arwana super red yang mempunyai warna dasar kehijauan, karena pada saat ikan arwana tumbuh dewasa kelak warna hijau tersebut akan berubah menjadi merah cantik merona.


Demikianlah Artikel Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red

Sekianlah artikel Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/06/tips-rahasia-memilih-ikan-arwana-super.html

0 Response to "Inilah Cara Untuk Memilih Ikan Arwana Super Red"

Posting Komentar