Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya

Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, Artikel Budidaya Ikan, Artikel Makanan Ikan, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya
link : Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya

Baca juga


Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya

Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya - Apakah anda tahu cara membuat keramba bambu? Atau ingin tahu cara membuat keramba ikan nila supaya cepat besar? Berikut ini kontruksi biaya pembuatannya.

Masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar sungai atau waduk-waduk kecil banyak yang membudidayakan ikan nila merah dengan sistem keramba jaring apung (KJA). 
Aliran sungai dibendung selanjutnya akan terkumpul air dalam volume yang besar dan konstan, ini dapat di manfaatkan untuk memelihara ikan.

Keramba yang digunakan tidak memakai pelampung dari drum, tetapi dengan bambu yang masih utuh dengan ukuran bambu yang besar.

Inilah sebabnya mungkin disebut keramba sebab tempatnya di aliran sungai atau waduk-waduk kecil serta dalam skala usaha yang tidak besar, maka wadah pemeliharaan dinamakan keramba. Sedangkan waduk-waduk besar sistemnya sudah intensif wadahnya dinamakan jaring terapung, dengan pelampung, dengan pelampung menggunakan drum.

Untuk itu bagi Anda yang ingin tahu cara membuat keramba jaring apung untuk budidaya ikan nila dan jenis ikan konsumsi lainnya, berikut ini tips sederhana cara merakit jaring apung.



Read more »


Demikianlah Artikel Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya

Sekianlah artikel Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/06/ini-dia-cara-membuat-keramba-jaring.html

0 Response to "Inilah Tips Untuk Membuat Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya"

Posting Komentar