Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Cara Budidaya Infusoria Pakan Alami Burayak Ikan

Cara Budidaya Infusoria Pakan Alami Burayak Ikan - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Budidaya Infusoria Pakan Alami Burayak Ikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya, Artikel Ikan Cupang, Artikel Makanan Lele, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Budidaya Infusoria Pakan Alami Burayak Ikan
link : Cara Budidaya Infusoria Pakan Alami Burayak Ikan

Baca juga


Cara Budidaya Infusoria Pakan Alami Burayak Ikan

Cara Budidaya Infusoria. Infusoria adalah salah satu kelas dari filum protozoa. Dalam kelas infusoria ini kita mengenal sub kelas Ciliata, yaitu kelompok hewan – hewan bersel satu yang berbulu – bulu getar (silia).

Beberapa jenis Ciliata yang sering kita jumpai antara lain adalah paramae cium caudatum, Colpoda cucullus, Didinium nasutum, dan Colpidium campylum. Infusoria umumnya hidup di air tawar, misalnya di sawah – sawah yang banyak jeraminya. Naumn, ada juga diantaranya yang hidup di air laut. 

Banyak yang sudah kultur infusoria ini dengan kol dan kentang serta sawi yang langsung ditempatkan dalam wadah toples dan ember yang agak besar tanpa starter. Makanan infusoria sendiri terdiri dari bakteri, protozoa lainnya yang lebih kecil, ganggang renik, regi, dan detritus yang halus. 

Oleh karena itu sebelum melakukan budidaya infusoria, sobat dapat mengetahui bahwa dia ini penghuni perairan – perairan yang tercemar, yang sedang mengalami pembusukan yang hebat.

Budidaya Infusoria
Read more »


Demikianlah Artikel Cara Budidaya Infusoria Pakan Alami Burayak Ikan

Sekianlah artikel Cara Budidaya Infusoria Pakan Alami Burayak Ikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Budidaya Infusoria Pakan Alami Burayak Ikan dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/06/budidaya-infusoria-pakan-alami-burayak.html

0 Response to "Cara Budidaya Infusoria Pakan Alami Burayak Ikan"

Posting Komentar