Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Perkawinan Belut di Alam Bebas

Perkawinan Belut di Alam Bebas - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perkawinan Belut di Alam Bebas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belut, Artikel Biologi Belut, Artikel Budidaya Belut, Artikel Habitat Ikan Belut, Artikel Ikan Belut, Artikel Makanan Belut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perkawinan Belut di Alam Bebas
link : Perkawinan Belut di Alam Bebas

Baca juga


Perkawinan Belut di Alam Bebas

Perkawinan Belut Infoikan.com Sudah tau teknik pemijahan belut yang mudah? atau ingin tau cara sukses ternak belut dalam drum di halaman rumah? Siapa sih yang kenal belut, yang masih salah satu jenis ikan konsumsi.

Tentang pendapat kalau di daerah yang beriklim subtropics, berlakukan masa perkawinan belut itu antara musim penghujan sampai dengan permulaan musim kemarau, didasarkan pada pengawasan-pengawasan dan kebiasaan jenis-jenis ikan dalam melakukan perkawinan.

Karena belut atau moa ini memnag termasuk jenis ikan, maka tidaklah sangat menyimpang dari kebiasaan ikan-ikan lainnya. Begitu juag dengan mas perkawinannya itu.

Untuk keperluan perkawinan belut dan penetasan telur, belut ini memerlukan lubang-lubang yang strukturnya mirip dengan lubang-lubang jebakan.

Akan tetapi memang mempunyai perbedaan sedikit, yaitu kalau kalau lubang untuk perkawinan dibuat agak sedikit ke dalam dan selalu di daerah tepian yang dangkal. Atau kira-kira dibuat 10 cm di bawah permukaan air.

Kemudian lubang-lubang tersebut selalu mempunyai dua mulut lubang, hingga membentuk huruf “U”. 
 
Bagian yang mendapat bentuk U yang mendatar menurut penyelidikan biasanya dibuat sekitar 10 – 26 cm, sedangkan lubang yang berbentuk tegak biasanya hanya sekitar 5 – 10 cm.
Baca juga:
Biologi Belut sebagai Ikan Konsumsi  
Habitat Ikan Belut di Alam Bebas
Makanan Asli Belut di Alam Bebas

Perkawinan Belut
Read more »


Demikianlah Artikel Perkawinan Belut di Alam Bebas

Sekianlah artikel Perkawinan Belut di Alam Bebas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perkawinan Belut di Alam Bebas dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/05/perkawinan-belut-di-alam-bebas.html

0 Response to "Perkawinan Belut di Alam Bebas"

Posting Komentar