Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Perawatan Benih Ikan Oscar yang Baik Agar Cepat Besar

Perawatan Benih Ikan Oscar yang Baik Agar Cepat Besar - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perawatan Benih Ikan Oscar yang Baik Agar Cepat Besar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Ikan Oscar, Artikel Ikan Hias, Artikel Ikan Oscar, Artikel Penyakit Ikan Oscar, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perawatan Benih Ikan Oscar yang Baik Agar Cepat Besar
link : Perawatan Benih Ikan Oscar yang Baik Agar Cepat Besar

Baca juga


Perawatan Benih Ikan Oscar yang Baik Agar Cepat Besar

Perawatan Benih Ikan Oscar Infoikan.com Sudah tau ciri ciri ikan oscar yang bagus? atau ingin tau cara membedakan ikan oscar jantan dan betina? Siapa sih yang tak kenal oscar, salah satu jenis ikan hias yang mudah ditemukan.

Maka tak heran jika sekarang ini sudah terbuka bagi wirausaha budidaya ikan oscar untuk memasarkan menjual berbagai jenis ikan oscar baik dari oscar albino maupun oscar tiger yang terkenal kecantikannya.

Sukses memijahkan induk dan menetaskan telur Oscar hanya kan mempunyai arti bila benih selamat hingga tumbuh menjadi besar. 

Perawatan benih, yang oleh beberapa dianggap sama sulitnya dengan memijahkan, dapat dilakukan secara santai namun serius supaya sukses.

Kunci keberhasilan perawatan benih ikan oscar ini tergantung pada banyak faktor, serta serangan penyakit. Serangan penyakit, harus dihindari jauh sebelum agar tidak menjadi kendala yang serius.

Perawatan Benih Ikan Oscar
Read more »


Demikianlah Artikel Perawatan Benih Ikan Oscar yang Baik Agar Cepat Besar

Sekianlah artikel Perawatan Benih Ikan Oscar yang Baik Agar Cepat Besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perawatan Benih Ikan Oscar yang Baik Agar Cepat Besar dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/05/perawatan-benih-ikan-oscar-yang-baik.html

0 Response to "Perawatan Benih Ikan Oscar yang Baik Agar Cepat Besar"

Posting Komentar