Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Penyakit Ikan Oscar dan Cara Mengatasinya

Penyakit Ikan Oscar dan Cara Mengatasinya - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyakit Ikan Oscar dan Cara Mengatasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Ikan Oscar, Artikel Ikan Hias, Artikel Ikan Oscar, Artikel Penyakit Ikan Oscar, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyakit Ikan Oscar dan Cara Mengatasinya
link : Penyakit Ikan Oscar dan Cara Mengatasinya

Baca juga


Penyakit Ikan Oscar dan Cara Mengatasinya

Penyakit Ikan Oscar Infoikan.com Sudah tau ciri ciri ikan oscar stress? atau ingin tau cara mengobati ikan oscar yang stres? Sipa sih yang tidak kenal oscar, salah satu jenis ikan hias mudah dipelihara. Maka dalam pemeliharaannya juga tidak boleh mengabaikannya.

Menurut pengalaman beberapa petani budidaya ikan oscar di Jakarta, oscar merupakan ikan hias yang paling jarang diserang penyakit. 

Disaat ikan hias lain kelapbakan menghadapi sebuah bintik putih misalnya, oscar tenang-tenang saja berlenggang dikediamannya.

Atau selagi ikan lain pada mati kerana suhu yang naik turun tidak karuan, ikan oscar malah boleh bangga dengan ketahanan tubuhnya.

Untuk itu, berikut beberapa penyakit ikan oscar yang tidak biasanya menyerang ikan oscar selain stress dan cara mengatasinya. Yuk lanjut penjelasan di bawah ini.

Penyakit Ikan Oscar
Read more »


Demikianlah Artikel Penyakit Ikan Oscar dan Cara Mengatasinya

Sekianlah artikel Penyakit Ikan Oscar dan Cara Mengatasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyakit Ikan Oscar dan Cara Mengatasinya dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/05/penyakit-ikan-oscar-dan-cara.html

0 Response to "Penyakit Ikan Oscar dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar