Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Nutrisi untuk Lele dan Cara Membuatnya

Nutrisi untuk Lele dan Cara Membuatnya - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nutrisi untuk Lele dan Cara Membuatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahaya Ikan Lele, Artikel Budidaya, Artikel Gambar Ikan Lele, Artikel Ikan, Artikel Ikan Lele Albino, Artikel Ikan Lele Bule, Artikel Ikan Lele Putih, Artikel Makanan Lele, Artikel Perawatan, Artikel Ternak Lele, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nutrisi untuk Lele dan Cara Membuatnya
link : Nutrisi untuk Lele dan Cara Membuatnya

Baca juga


Nutrisi untuk Lele dan Cara Membuatnya

Nutrisi untuk Lele Infoikan.com Sudah tahu membuat pakan lele sendiri? atau ingin tahu jenis pelet ikan lele yang bagus? Siapa sih yang tak kenal lele, salah satu jenis ikan konsumsi yang populer sekarang ini.

Berbicara masalah ternak lele, jika tidak ditangani secara serius terutama pemberian makanan yang kandungan nutrisinya sesuai kebutuhan lele tersebut.

Nutrisi merupakan salah satu proses fermentasi yang bahan utamanya dari gula are. Jadi memang kata nutrisi untuk lele berbeda jauh dengan nutrisi ilmu gizi dalam biologi pada umumnya.

Terus bagaimana cara kita membuat nutrisi tersebut secara sederhana untuk lele? Terus apa semua bahan yang dapat kita persiapkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ini.

Berikut ini kita akan mencoba membuat nutrisi untuk lele agar dalam tahap ternak ikan lele cepat besar dan cepat panen.

Nutrisi untuk Lele
Read more »


Demikianlah Artikel Nutrisi untuk Lele dan Cara Membuatnya

Sekianlah artikel Nutrisi untuk Lele dan Cara Membuatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nutrisi untuk Lele dan Cara Membuatnya dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/05/nutrisi-untuk-lele-dan-cara-membuatnya.html

0 Response to "Nutrisi untuk Lele dan Cara Membuatnya"

Posting Komentar