Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Habitat Ikan Belut di Alam Bebas

Habitat Ikan Belut di Alam Bebas - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habitat Ikan Belut di Alam Bebas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Habitat Ikan Belut, Artikel Ikan, Artikel Ikan Belut, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Habitat Ikan Belut di Alam Bebas
link : Habitat Ikan Belut di Alam Bebas

Baca juga


Habitat Ikan Belut di Alam Bebas

Habitat Ikan Belut Infoikan.com Sudah tau asal usul belut sawah? Atau ingin tau ciri-ciri belut sawah? Siapa yang tak mengenal belut, yang sudah terdaftar sebagai jenis ikan konsusi harga ekonomis.

Seperti telah diterangkan di muka, bahwa jenis belut ini ada 3 macam. Akan tetapi sebenarnya masyarakat umum yang sering melihat ataupun makan belut, yang mereka sebut Monopterus albus.

Sebab memang jenis belut inilah yang banyak dikenal orang, dan jenis ini banyak terdapat di sawah-sawah. Hingga dengan demikian maka jenis Monopterus albus ini dikenal dengan belut sawah.

Lin halnya dengan jenis Synbrancus, jenis ini banyak terdapat di rawa-rawa. Justru karena kehidupan di daerah rawa-rawa inilah jenis belut synbranchus jarang dikenal orang.

Berikut ini kita akan lebih dekat mengenal habitat ikan belut di alam bebas. Dengan begitu membuat para peternak belut semakin mudah dalam memelihara bibit belut.

Habitat Ikan Belut (Kehidupan Alami)
Read more »


Demikianlah Artikel Habitat Ikan Belut di Alam Bebas

Sekianlah artikel Habitat Ikan Belut di Alam Bebas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habitat Ikan Belut di Alam Bebas dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/05/habitat-ikan-belut-di-alam-bebas.html

0 Response to "Habitat Ikan Belut di Alam Bebas"

Posting Komentar