Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Cara Sukse Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal

Cara Sukse Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sukse Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Ikan Gurame, Artikel Ikan Gurame, Artikel Pembenihan Ikan Gurami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sukse Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal
link : Cara Sukse Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal

Baca juga


Cara Sukse Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal

Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal Infoikan.com Ikan gurami merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang memiliki harga ekonomis. Usaha pembenihan gurami mempunyai potensi yang bagus, bahkan cenderung stabil sejak dulu.

Pembenihan gurami mudah ditemui di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, dan Sulawesi. Potensi pembenihan gurame cukup luas karena dapat dikembangkan dimana saja, asalkan air tersedia.

Indonesia merupakan produsen ikan gurami terbesar di dunia dan Jawa Tengah mempunyai 60 - 70% dari produksi nasional, yaitu sekitar 75.000 ton. Produksi gurami nasional 60% dihasilkan oleh karesidenan Banyumas. Brikut kita akan intip tips pembenihan ikan gurami di kolam terpal.

Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal
Read more »


Demikianlah Artikel Cara Sukse Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal

Sekianlah artikel Cara Sukse Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sukse Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/05/cara-sukse-pembenihan-ikan-gurami-di.html

0 Response to "Cara Sukse Pembenihan Ikan Gurami di Kolam Terpal"

Posting Komentar