Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Teknik Budidaya Udang Vannamei Cepat Panen Hasil Melimpah

Teknik Budidaya Udang Vannamei Cepat Panen Hasil Melimpah - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknik Budidaya Udang Vannamei Cepat Panen Hasil Melimpah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya, Artikel Budidaya Udang, Artikel Udang Vannamei, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknik Budidaya Udang Vannamei Cepat Panen Hasil Melimpah
link : Teknik Budidaya Udang Vannamei Cepat Panen Hasil Melimpah

Baca juga


Teknik Budidaya Udang Vannamei Cepat Panen Hasil Melimpah

Budidaya Udang Vannamei Infoikan.com Sudah tahu cara budidaya udang vaname di kolam terpal? atau ingin tahu budidaya udang vaname air tawar? Siapa sih yang tak ingat udang, salah satu jenis ikan konsumsi baik dari air tawar maupun air laut yang memiliki harga ekonomis. Tak hanya dijadikan sebagai lauk makan nasi, melainkan juga dibuat bahan pembuatan produk tertentu serta ikan hias aquarium.

Udang vannamei merupakan salah satu jenis udang introduksi yang akhir-akhir ini banyak dinikmati, karena memiliki keunggunalan seperti tahan penyakit, pertumbuhannya cepat (100 – 110 hari), lintasan selama pemeliharaan tinggi dan nilai konversi pakan (FCR-nya) rendah (1:3).

Budidaya Udang Vannamei
Read more »


Demikianlah Artikel Teknik Budidaya Udang Vannamei Cepat Panen Hasil Melimpah

Sekianlah artikel Teknik Budidaya Udang Vannamei Cepat Panen Hasil Melimpah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknik Budidaya Udang Vannamei Cepat Panen Hasil Melimpah dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/04/teknik-budidaya-udang-vannamei-cepat.html

0 Response to "Teknik Budidaya Udang Vannamei Cepat Panen Hasil Melimpah"

Posting Komentar