Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !!

Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !! - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 02. Waring Ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !!
link : Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !!

Baca juga


Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !!

Saat musim penghujan banyak petani yang memanfaatkan naiknya air sungai atau danau untuk pembesaran ikan, dengan membuat keramba dipesisir sungai agar ikan tidak lepas. Cara ini merupakan metode tradisonal petani ikan pada umumnya.

Namun dalam kegiatan pengembang biakkan ikan ini banyak kendala yang dialami oleh petani ikan, salah satunya adalah lolosnya ikan karena waring yang digunakan sobek/berlobang besar. Waring yang kualitasnya rendah akan mudah sobek apalagi untuk pembudidayaan ikan yang tergolong gesit.

Sebagai solusi untuk masalah diatas , kami menyediakan waring ikan RK Super merk " SHARK ", spesifikasinya sebagai berikut :

Waring ikan RK Super merk “SHARK”
– ukuran : 1,2m x 100m
– Benang double



Salah satu yang menjadi keunggulan waring ikan shark ini adalah pola anyaman benangnya. Benang yang digunakan dengan kualitas terbaik didukung juga dengan pola anyaman yang tidak mudah goyah atau simpul mati. Ikan yang dikembangbiakan tidak mudah lolos jika pembuatan kerambanya menggunakan waring ikan ini, untuk harga tidak perlu dikhawatirkan ,dijamin harga sesuai dengan kualitas.
Untuk info harganya silahkan klik DISINI.

Adapun produk yang kami jual selain waring ikan super yaitu :

– Waring ikan TL ” ARWANA ”
Benang single
Ukuran 1,2m x 100m
– Waring ikan TL ” PANCING”
Benang single
Ukuran 1,2M X 90m

# Baca juga Penggunaan waring ikan,pada budidaya ikan lele

Bedanya apa sih...antara waring ikan TL dengan RK??
Waring ikan TL anyaman jaringnya sderhana. Disusun dari 2 benang vertikan pelintir, dengan satu rongga diselipkan secara zigzag 1 benang horisontal. Lebar lobang waring TL berkisar 4 mm sedangkan Waring ikan RK memiliki anyaman yang lebih rumit disbanding waring TL. Benang vertical disusun dari 4 benang, dan diselipkan 3 benang horizontal zigzag. Info harga waring ikan merk Shark klik DISINI.

Bagi anda yang membutuhkan warin ikan dengan spesifikasi diatas silahkan Hubungi : 085233925564 / 087702821277 / 081232584950 . Barang ready stock!!


Demikianlah Artikel Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !!

Sekianlah artikel Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !! dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/04/super-high-quality-product-waring-ikan.html

0 Response to "Super High Quality Product, Waring Ikan SHARK !!"

Posting Komentar