Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Cara Merawat Ikan Naga (Palmas) yang Unik dan Cantik di Akuarium

Cara Merawat Ikan Naga (Palmas) yang Unik dan Cantik di Akuarium - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Ikan Naga (Palmas) yang Unik dan Cantik di Akuarium , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Hias, Artikel Ikan Naga, Artikel Ikan Palmas, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Ikan Naga (Palmas) yang Unik dan Cantik di Akuarium
link : Cara Merawat Ikan Naga (Palmas) yang Unik dan Cantik di Akuarium

Baca juga


Cara Merawat Ikan Naga (Palmas) yang Unik dan Cantik di Akuarium

 Cara Merawat Ikan Naga Infoikan.com Sudah tahu 6 jenis ikan palmas berkualitas? atau ingin tahu harga jual ikan naga putih?Siap sih yang tak tahu palmas (ikan Naga) yang merupakan masih salah satu jenis ikan predator air tawar yang banyak diperjual belikan. Ikan yang unik dan seram serta dapat memikat mata kita untuk membelinya.

Dari beraneka ragamnya, ada juga jenis ikan palmas termahal yang tentunya sudah pernah dibuat kontes ikan predator yang cantik. Ikan palmas (ikan naga) Polypterus Palmas merupakan ikan hias air tawar yang masih masuk famili Polypteridae. Memiliki jumlah sirip yang lumayan banyak. bagi Anda yang ingin tahu cara merawat ikan naga (ikan palmas), berikut beberapa tahapannya.

Cara Merawat Ikan Naga
ikanhiasahmad.blogspot.com
Read more »


Demikianlah Artikel Cara Merawat Ikan Naga (Palmas) yang Unik dan Cantik di Akuarium

Sekianlah artikel Cara Merawat Ikan Naga (Palmas) yang Unik dan Cantik di Akuarium kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Ikan Naga (Palmas) yang Unik dan Cantik di Akuarium dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/04/cara-merawat-ikan-naga-palmas-yang-unik.html

0 Response to "Cara Merawat Ikan Naga (Palmas) yang Unik dan Cantik di Akuarium "

Posting Komentar