Portal Dunia Perikanan

Pusat Informasi Seputar Perikanan
Budidaya ikan, cara budidaya ikan, ternak ikan, cara budidaya ikan air tawar, budidaya ikan hias, ternak ikan hias, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan di kolam beton, cara budidaya ikan di kolam tanah

Perlengkapan Perikanan
Kami menyediakan perlengkapan perikanan: waring ikan, waring hitam, waring pagar, waring keramba, mulsa plastik, terpal plastik untuk kolam ikan, plastik uv (ultra violet) untuk atap kolam ikan, paranet (jaring peneduh). Hubungi kami:
- SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
- Phone: 031- 8830487

Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Padi Halus dan Kasar

Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Padi Halus dan Kasar - Hallo sahabat Portal Dunia Perikanan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Padi Halus dan Kasar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Lele, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Padi Halus dan Kasar
link : Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Padi Halus dan Kasar

Baca juga


Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Padi Halus dan Kasar

Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Infoikan.com Sudah tau cara membuat pakan lele sendiri? atau ingin tau cara membuat pakan lele apung sendiri? Siapa sih yang tidak tau lele, salah satu ikan konsumsi dan juga dapat dipelihara sebagai ikan hias. Namun, lebih banyak lagi dijadikan sebagai peluang usaha warungan dengan aneka olahan ikan.

Budidaya ikan lele khususnya untuk pemula menjadi moment yang menggiurkan sekali, apalagi dapat iming-iming dari pangsa pasar penjualan lele yang semakin luas. Maka tak heran jika banyak yang ingin tau cara membuat pakan lele alternatif dari tumbuhan. Untung rugi ternak lele dirasa dari penyedia jenis makanannya, jika pakan alami lele dapat diberikan akan semakin untung, begitu juga sebaliknya.

Bagi Anda yang bingung dengan makanan ikan lele yang bagus, berikut ini kita akan mempelajari cara membuat pakan lele dari dedak bekatul padi halus dan kasar yang tentunya dengan tambahan bahan-bahan lain.   

Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak
Read more »


Demikianlah Artikel Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Padi Halus dan Kasar

Sekianlah artikel Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Padi Halus dan Kasar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Padi Halus dan Kasar dengan alamat link https://portal-perikanan.blogspot.com/2017/04/cara-membuat-pakan-lele-dari-dedak-padi.html

0 Response to "Cara Membuat Pakan Lele dari Dedak Padi Halus dan Kasar"

Posting Komentar